Bursa Transfer

Setelah Piala Dunia 2022, PSG Buka Pintu Negosiasi Bagi Peminat Mbappe

Sabtu, 17 September 2022 05:07 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Aksi pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat melepaskan tendangan ke arah gawang Real Madrid. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Aksi pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat melepaskan tendangan ke arah gawang Real Madrid. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

INDOSPORT.COM – Klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan membuka pintu negosiasi kepada para peminat Kylian Mbappe.

Kabar mengejutkan datang dari PSG terkait nasib pemain bintang mereka Kylian Mbappe yang siap dilepas pada bursa transfer musim dingin 2023.

Klub yang bermarkas di Le Parc des Princes tersebut dilaporkan siap melepaskan Kylian Mbappe hengkang jika ia mau.

Namun, hal tersebut bukan di waktu sekarang, Paris Saint-Germain mengaku hanya akan melepaskan Mbappe setelah dirinya selesai berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dipersilahkannya Mbappe pergi pun juga tidak akan secara gratis, PSG dikabarkan akan membuka negosiasi bagi setiap klub yang meminati sang pemain, terkhusus Real Madrid.

“Setelah tujuan mempertahankan Kylian Mbappe sampai setelah Piala Dunia Qatar tercapai, PSG tidak ingin menandatangani kesepakatan yang merusak kehilangan striker secara gratis di musim panas 2024, sehingga membuka pintu untuk negosiasi dengan Real Madrid untuk akhir musim,” tulis Todofichajes dalam laporannya.

Mendengar kabar tersebut, Real Madrid tampaknya juga akan membuka langkah mereka kembali dalam memenuhi keinginannya merekrut Mbappe.

Sebagaimana diketahui, Kylian Mbappe pada bulan Mei yang lalu santer diberitakan akan hengkang dan menjadi incaran terdepan Real Madrid.

Akan tetapi, sang pemain justru memilih untuk menyatakan sikapnya dengan bertahan bersama Paris Saint-Germain dan menandatangani kontrak selangit.

Real Madrid dipastikan tetap akan memberikan harga sekotar 120 juta euro kepada Paris Saint-Germain jika mereka masih berminat mendatangkan pemain Prancis tersebut.

"Harga yang akan diterima PSG adalah sekitar €120 juta, tawaran yang sama yang mereka berikan dua musim lalu dan mereka akan mempertimbangkan lebih dari adil setelah semua yang terjadi," tulis Todofhicajes.