Bursa Transfer

Efek Punya Agen Mata Duitan, Ismael Bennacer Terancam Jadi Franck Kessie Jilid 2

Minggu, 18 September 2022 02:01 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dibuat pusing tujuh keliling oleh Ismael Bennacer, pasalnya Bennacer tak kunjung meneken kontrak anyar. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dibuat pusing tujuh keliling oleh Ismael Bennacer, pasalnya Bennacer tak kunjung meneken kontrak anyar.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dibuat pusing tujuh keliling oleh Ismael Bennacer. Pasalnya, pemain yang beroperasi sebagai gelandang tersebut tak kunjung meneken kontrak anyar.

Muncul kabar miring yang menyebut jika agen Bennacer yang juga menaungi Ousmane Dembele, Moussa Sissoko meminta tuntutan selangit pada I Rossoneri.

Ismael Bennacer sendiri datang ke San Siro medio 2019 lalu. Ia diboyong dari Empoli dengan mahar sebesar 17 juta euro.

Sejak bergabung dengan Tim Merah Hitam, Bennacer merupakan pemain yang nyaris tak tergantikan di lini tengah.

Bennacer adalah sosok yang dipercaya memaku posisinya di lini tengah, sejak rezim Gennaro Gattuso, Marco Giampaolo hingga kini Stefano Pioli.

Statistik mencatat, hingga kini sudah mencatatkan 113 penampilan di segala ajang dengan koleksi 4 gol plus 7 assist-nya.

Bennacer adalah aktor penting di balik kesuksesan AC Milan menyabet gelar scudetto musim 2021-2022.

Penampilan apik Bennacer berlanjut pada musim ini, di mana posisinya nyaris tak tersentuh pemain lain. Sayangnya, penampilan apik Bennacer tak sejalan dengan masa tinggalnya di San Siro yang diselimuti tanda tanya besar.

Kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut akan kadaluarsa 2024 mendatang. Namun hingga kini, Bennacer urung menambah masa tinggalnya.

Sejatinya, AC Milan sudah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak Bennacer, tetapi hal itu belum terealisasi. Muncul kabar miring yang menyebut jika agen Bennacer meminta tuntutan selangit pada I Rossoneri.