Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol: Duel Seru Rival Sekota, Atletico Madrid vs Real Madrid

Minggu, 18 September 2022 09:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© reutersconnect.com
Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, terdapat laga ‘Derby Madrid’, antara Atletico Madrid vs Real Madrid. REUTERS/Isabel Infantes Copyright: © reutersconnect.com
Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, terdapat laga ‘Derby Madrid’, antara Atletico Madrid vs Real Madrid. REUTERS/Isabel Infantes

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23, terdapat laga ‘Derby Madrid’, antara Atletico Madrid vs Real Madrid.

Kompetisi Liga Spanyol telah memasuki pekan yang keenam, dan pada malam hari nanti terdapat beberapa pertandingan yang menerik untuk ditonton.

Salah satunya adalah laga antara Atletico Madrid vs Real Madrid yang tersaji di Stadion Spotify Camp Nou, pada Senin (19/09/22) pukul 02.00 WIB.

Real Madrid yang berlaku sebagai tim tamu mempunyai catatan meyakinkan untuk modal dalam laga tandang dini hari nanti.

Pasalnya El Real belum terkalahkan dalam lima pertandingan yang dilakoni di Liga Spanyol pada putaran awal musim ini.

Dari seluruh laga yang dimainkan bersama Real Madrid dalam kompetisi kasta tertinggi di Spanyol, mereka menyapu bersih dengan kemenangan.

Hal tersebut membuat tim besutan Carlo Ancelotti mampu mengumpulkan poin sempurna, dengan torehan 15 angka.

Namun, dengan kemenangan yang di petik Barcelona malam tadi atas Elche, dengan skor akhir 3-0, membuat Los Blancos turun ke peringkat dua.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga punya modal apik sebelum menjamu Real Madrid. Pasalnya, dalam matchday terakhir Liga Spanyol, pasukan Diego Simione menang atas Celta Vigo, dengan skor 4-1.

Sehingga laga pekan keenam Liga Spanyol 2022/23 antara Atletico Madrid vs Real Madrid menjadi salah satu tontonan yang menyuguhkan pertandingan menarik.