Liga Spanyol

Liga Spanyol: Tanpa Benzema dan Jan Oblak, Real Madrid dan Atletico Pincang di Derby Madrid

Jumat, 16 September 2022 10:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Murad Sezer
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema sukses memenangkan gelar individu pemain terbaik Eropa versi UEFA. Copyright: © REUTERS/Murad Sezer
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema sukses memenangkan gelar individu pemain terbaik Eropa versi UEFA.

INDOSPORT.COM – Laga Derby Madrid di Liga Spanyol yang akan digelar pada Senin (19/09/22) antara Real Madrid vs Atletico Madrid bakal sepi tanpa Karim Benzema dan Jan Oblak.

Laga Derby Madrid di Liga Spanyol yang sedianya bakal digelar pada hari Senin (19/09/22) dini hari nanti antara Real Madrid vs Atletico Madrid akan timpang tanpa kehadiran sejumlah pemain kunci.

Real Madrid misalnya akan kehilangan penyerang gaek Prancis, Karim Benzema yang harus absen karena masalah paha kala menghadapi Glasgow Celtic di Liga Champions pekan lalu.

Ancelotti sempat dibuat cemas saat timnya berhadapan dengan Celtic di babak penyisihan Grup F, Rabu (7/9/22) lalu.

Terlebih, kecemasan pelatih asal Italia tersebut diakibatkan oleh tertatih-tatihnya Karim Benzema saat laga sedang berlangsung.

Kejadian tersebut membuat Benzema akhirnya tidak dapat melanjutkan pertandingan kala itu untuk Real Madrid dan harus diganti oleh Eden Hazard.

Sempat cemas karena takut akan cedera Benzema yang semakin parah, Carlo Ancelotti kini sudah dapat tersenyum sumringah.

Dilansir Daily Mail, cedera yang dialami Benzema saat menghadapi Celtic tidak terlalu serius dan pihak klub akan menunggu hasil pemeriksaan medis selanjutnya.


"Untuk saat ini (Benzema) tidak ada yang mengkhawatirkan. Dari evaluasi pertama tidak terlalu serius. Kami akan menunggu hasil pemeriksaan medis di pagi hari. Kami belum tahu apakah ototnya bermasalah atau tidak,” ujar Ancelotti.

Hal ini membuat Benzema tak tampil dalam beberapa laga, termasuk laga kontra Mallorca yang dimenangi oleh Los Blancos dengan skor telak 4-1.