Liga Spanyol

Jelang Derby Madrid, Diego Simeone Ngaku 'Kena Mental' dengan Luka Modric

Minggu, 18 September 2022 17:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Menjaleang laga Derby Madrid antara Ateltico Madrid vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Diego Simeone tegang dengan Luka Modric. Copyright: © UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Menjaleang laga Derby Madrid antara Ateltico Madrid vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Diego Simeone tegang dengan Luka Modric.

INDOSPORT.COM – Menjelang laga Derby Madrid antara Ateltico Madrid vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, Diego Simeone mengaku tegang berjumpa dengan Luka Modric.

Dalam pertandingan pekan keenam Atletico Madrid berkesempatan untuk menjamu juara bertahan, Real Madrid di Stadion Wanda Metropolitani, Senin (19/09/22) pukul 02.00 WIB.

Sebagai tim tamu, Real Madrid memiliki modal yang cukup baik untuk datang ke markas Atletico Madrid, jelang duel rival sekota.

Tercatat, Los Blancos menyapu bersih seluruh pertandingan dalam kompetisi kasta tertinggi di Spanyol dengan kemenangan.

Sehingga, dari lima pertandingan yang dilakoni di Liga Spanyol, El Real mengumpulkan poin sempurna, dengan torehan 15 angka.

Serta, tim besuatan Carlo Ancelotti juga menjadi salah satu tim yang paling produktif di kompetisi domestik, dengan mencetak 15 gol.

Hal tersebut, disebabkan karena Real Madrid masih memiliki Luka Modric, yang dianggap sebagai kreator serangan, dengan misi bermain yang baik di lini tengah.

Bahkan, melansir dari Mundo Deportivo, Diego Simeone merasa siap untuk segera memulai ‘Derby Madrid”. Namun, tidak memungkiri bahwa dirinya merasa tegang untuk berhadapan dengan Modric.

“Saya akan suka datang dengan kemenangan, namun selalu ada ketegangan, ketika kami menghadapi tim hebat, dengan pemain hebat selama bertahun-tahun seperti, (Karim) Benzema, dan Modric,” ungkapnya.

Selain itu, Diego Simeone juga menargetkan agar para pemainnya bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Sehingga Atletico Madrid bisa memenangkan pertandingan melawan Real Madrid.