Liga Italia

Juventus Siaga Satu! Pelatih Incarannya Kian Merapat Tukangi Tim Liga Inggris

Minggu, 18 September 2022 18:35 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@dezerbismo
Klub pesaing Liga Inggris, Brighton & Hove Albion, semakin dekat untuk mendatangkan pelatih incaran Juventus, Roberto De Zerbi. Foto: Instagram@dezerbismo Copyright: © Instagram@dezerbismo
Klub pesaing Liga Inggris, Brighton & Hove Albion, semakin dekat untuk mendatangkan pelatih incaran Juventus, Roberto De Zerbi. Foto: Instagram@dezerbismo

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Brighton & Hove Albion, semakin dekat untuk mendatangkan pelatih yang dikabarkan juga diincar oleh Juventus, Roberto De Zerbi.

Hingga saat ini, Brighton & Hove Albion tengah beupaya untuk mencari sosok yang cocok untuk mengisi kursi pelatih yang ditinggalkan oleh Graham Potter.

Namun tampaknya, kini Brighton & Hove Albion tampaknya telah menemukan nama yang pas untuk mengisi posisi tersebut.

Roberto De Zerbi menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan Graham Potter yang kini sudah hijrah ke Chelsea.

Dilansir dari Daily Mail, De Zerbi dikabarkan telah menolak tawaran dari Bologna dan terbuka lebar untuk hijrah ke Liga Inggris pada musim ini.

Namun saat ini, Roberto De Zerbi juga tengah diincar oleh klub Liga Italia, Juventus, untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang saat ini tengah di ambang pemecatan.

Roberto De Zerbi juga dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan klub Liga Inggris dan tampaknya mantan pelatih Sassuolo itu telah memberikan sinyal yang positif.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion juga dikaitkan dengan beberapa nama, seperti Bo Svensson (Mainz) dan Kjetil Knutsen (Bodo/Glimt).

Roberto De Zerbi sendiri menjadi salah satu pelatih yang diperhitungkan saat dirinya melatih Sassuolo pada tahun 2018 hingga 2021.

Incaran Juventus ini juga telah berhasil melahirkan bakat baru di Italia, seperti Manuel Locatelli dan Giacomo Raspadori.