Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Erling Haaland Belum Bosan Cetak Gol

Minggu, 18 September 2022 07:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) yang mana Erling Haaland belum bosan cetak gol yang mana golnya bantu Manchester City berada di puncak klasemen.

Ya, Manchester City memenangi laga ketujuh mereka dengan skor 0-3 kala melawat ke kandang Wolverhampton.

Tidak butuh waktu lama bagi skuad asuhan Pep Guardiola untuk membuka keran golnya, Jack Grealish melesatkan gol di menit pertama untuk membawa Man City unggul 0-1.

Erling Haaland kemudian menyambung rentetan gol tersebut setelah eks pemain Borussia Dortmund itu berhasil menjaringkan bola ke gawang yang dikawal Jose Sa pada menit ke-16.

Wonder kid Manchester City, Phil Foden, lantas menutup gol kemenangan The Citizens di menit ke-69 sehingga kedudukan menjadi 0-3 hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Gol Man City lagi-lagi tidak lepas dari peran Erling Haaland pada pertandingan ini. Sumbangan satu golnya mengukuhkan dirinya menjadi pencetak gol terbanyak di Liga dengan 11 gol.

Sebelumnya, bintang muda The Citizens tersebut tidak pernah absen mencetak gol sejak dipercundangi Liverpool di Community Shield.

Bahkan, pria berusia 22 tahun itu mencetak trigol secara beruntun di dua pertandingan berturut-turut kala bentrok dengan Crystal Palace dan Nottingham Forest.

Trigol tersebut membantu Manchester City menang atas Crystal Palace dengan skor 4-2 dan Nottingham Forest dengan skor enam gol tanpa balas.

Berikut top skor Liga Inggris hingga hari ini, Minggu (18/09/2022)