Bola Internasional

Gabung Klub Inggris, Zahra Muzdalifah Langsung Cetak Gol ke Gawang Sunderland

Senin, 19 September 2022 16:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instastory@zahmuz12
Zahra Muzdalifah jalani debut di tim Inggris, South Shields Women FC. Foto: Instastory@zahmuz12 Copyright: © Instastory@zahmuz12
Zahra Muzdalifah jalani debut di tim Inggris, South Shields Women FC. Foto: Instastory@zahmuz12

INDOSPORT.COM - Setelah resmi gabung klub South Shields Women FC di Inggris, Zahra Muzdalifah langsung mencetak gol ke gawang Sunderland pada Minggu (18/9/22).

Kompetisi Durham County Cup 2022 untuk liga sepak bola wanita di Inggris telah resmi bergulir. Tahun ini, Zahra Muzdalifah dari Indonesia ikut meramaikan pertarungan.

Tak sekadar menjadi 'penambah followers', kehadiran Zahra Muzdalifah memberikan kontribusi maksimal untuk South Shields Women FC.

Zahra Muzfdalifah mencetak gol debutnya bersama South Shield Womens FC saat mengalahkan Sunderland U-23. Timnya memenangkan laga dengan skor telak 4-0.

Sejak menit pertama, South Shields FC sukses menunjukan pola permainan yang baik. Tim mampu menekan hingga Sunderland U-23 kesulitan saat mengembangkan permainan.

Alhasil, banyak pelanggaran yang dilakukan. Gol pertama dan kedua berhasil didapatkan South Shield melalui penalti (11' dan 43').

Eve Gatens yang dipercaya sebagai eksekutor pun sukses melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga South Shield unggul 2-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, Eve Gatens kembali menunjukkan kemampuannya dengan mencetak gol tambahan pada menit ke-73.

Kemenangan South Shield semakin sempurna saat striker Indonesia, Zahra Muzdalifah mencetak gol pada menit ke-80.