Liga Italia

Hasil Liga Italia AS Roma vs Atalanta: Gol Tunggal Bocil 18 Tahun Bikin I Giallorossi Merana

Senin, 19 September 2022 00:58 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2022-2023 yang mempertemukan AS Roma vs Atalanta pada Minggu (18/09/22). Copyright: © Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2022-2023 yang mempertemukan AS Roma vs Atalanta pada Minggu (18/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2022-2023 yang mempertemukan AS Roma vs Atalanta pada Minggu (18/09/22).

I Giallorossi harus menerima kenyataan pahit beruba tumbang di kandang sendiri atas tamunya La Dea. Pasukan Jose Mourinho tersungkur dengan skor akhir 1-0.

Jalannya Pertandingan

Bermain di depan pendukung sendiri, AS Roma tampil dengan skuat terbaiknya. Trio maut Tammy Abraham, Paulo Dybala dan Nicolo Zaniolo dipercaya memaku posisinya di lini depan.

Tak mau kalah, Atalanta juga menurunkan para langanan starter. Mulai dari Merih Demiral, Teun Koopmeiners, hingga Marten de Roon.

Peluit kick off berbunyi, AS Roma langsung ngegas dan mengambil alih inisiatif serangan lebih dulu. Namun hingga laga memasuki 5 menit awal babak pertama tuan rumah masih kesulitan membongkar pertahanan Atalanta.

Peluang pertama bagi I Giallorossi baru datang di menit ke-14 melalui tendangan bebas Pellegrini. Sayangnya, bola masih melambung dari sasaran.

Laga memasuki menit ke-20, AS Roma masih mendominasi permainan. Namun Atalanta yang mulai panas juga memberi perlawanan sengit.

Pada menit ke-28 AS Roma kembali mengancam. Kali ini melalui Cristante yang melepaskan sepakan spekulatif dari luar kotak penalti Atalanta. Namun usahanya urung membuahkan hasil.

Keasyikan menyerang, gawang AS Roma malah kecolongan saat Scalvini mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-35.

Wonderkid berusia 18 tahun tersebut melakukan percobaan dari luar kotak penalti AS Roma. Bola meluncur deras dan membuat Rui Patricio memungut bola dari gawangnya. Gol 1-0 Atalanta unggul.