Liga Indonesia

Jadwal Liga 2: Duel Panas FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta

Senin, 19 September 2022 07:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jadwal Liga 2 pada lanjutan pekan kedua yang akan berlangsung hari ini, Senin (19/09/22), yang hanya menyajikan duel antara FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga 2 pada lanjutan pekan kedua yang akan berlangsung hari ini, Senin (19/09/22), yang hanya menyajikan duel antara FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga 2 pada lanjutan pekan kedua yang akan berlangsung hari ini, Senin (19/09/22), yang hanya menyajikan duel antara FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta.

Duel FC Bekasi City vs Yogyakarta merupakan laga Grup Tengah Liga 2 yang rencananya akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kick off dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Bekasi City jelas bukan tim biasa. Dalam tiga partai awal Liga 2, skuat besutan Jafri Sastra sudah mengumpulkan tujuh poin dan jadi pemuncak klasemen grup tengah.

Dua kemenangan didapat dengan mengalahkan Persela Lamongan 2-1 serta Gresik United 1-0. Sementara satu hasil imbang didapat ketika menahan tuan rumah Persipa Pati 1-1.

Namun demikian, pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, FC Bekasi City akan diuji konsistensinya di hadapan Laskar Mataram.

PSIM Yogyakarta diketahui mengusung misi meraih kemenangan perdana pada musim ini, setelah hanya mendapatkan tiga poin dari tiga pertandingan alias selalu imbang.

Selain itu, PSIM dipastikan bakal diperkuat kembali Cristian Gonzales. Namanya pun sudah didaftarkan ke skuad untuk kompetisi Liga 2 musim ini.

Kehadiran Gonzales diharapkan bisa mengakhiri paceklik gol PSIM. Dalam tiga partai awal Liga 2, PSIM baru mencetak dua gol lewat Aditiya Putra Dewa dan Syarif Wijianto.

Namun begitu, Gonzales bukan satu-satunya bomber yang dibawa PSIM ke Bekasi. Ada pula mantan penyerang Persebaya Surabaya, Johan Yoga Utama, serta eks penyerang Persela Lamongan, Diego Banowo.

Pelatih fisik PSIM, Sansan Susanpur, memastikan timnya sudah siap dalam segala aspek melawan FC Bekasi City. Waktu jeda yang cukup membuat masa persiapan berjalan bagus.