Liga Italia

Kalah 3 Kali dari 7 Pertandingan Pertama Liga Italia, Inter Milan Terancam Gagal Tembus 4 Besar

Senin, 19 September 2022 12:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio.

INDOSPORT.COM – Inter Milan terancam tak bisa masuk empat besar di akhir musim Liga Italia nanti , menyusul kekalahan ketiga dari tujuh pertandingan yang sudah berjalan.

Salah satu penyedia statistik sepak bola ternama, Opta, berkicau soal rekor kekalahan Inter Milan di Liga Italia.

“Ini adalah kali keempat sejak musim 1994/1995 Inter Milan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan Liga italia, pada musim 1998/1999, 2000/2001, dan 2011/2012.,” kicau Opta.

“Pada saat itu, Inter Milan tak lolos empat besar dengan kekalahan tiga kali tersebut, sungguh bermasalah,” imbuh Opta.

Tercatat bahwa Inter Milan kini sudah kalah untuk ketiga kalinya dari tujuh pertandingan Liga Italia yang sudah berjalan.

Inter Milan kalah untuk pertama kali dari Lazio pada (27/08/22) dengan skor 3-1 manakala Felipe Anderson, Luis Alberto, dan Pedro Rodriguez mampu menggelontor gawang yang dikawan Samir Handanovic.

Satu gol Inter Milan dicetak penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez di menit ke-51 yang hanya mampu jadi hiburan saja.

Kekalahan kedua Inter Milan kemudian terjadi pada (03/09/22) dari AC Milan dalam laga yang bertajuk Derby Della Madonina.

Nerazzurri memang sempat unggul lebih dulu melalui aksi Marcelo Brozovic di menit ke-21 sebelum AC Milan menggila melalui aksi Rafael Leao di menit ke-28 dan Olivier Giroud di menit ke-54.

Rossoneri kemudian menambah derita melalui Rafael Leao di menit ke-54 sebelum Inter kemudian mencetak gol hiburan melalui aksi Edin Dzeko di menit ke-66.