Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Madrid

Senin, 19 September 2022 01:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) yang menyajikan laga panas antara Atletico Madrid vs Real Madrid. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) yang menyajikan laga panas antara Atletico Madrid vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) yang menyajikan laga panas antara Atletico Madrid vs Real Madrid.

Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid ini bakal berlangsung pada hari Senin (19/09/22) pukul 02:00 WIB.

Sebagai tim tamu, Real Madrid mempunyai catatan mentereng untuk modal dalam laga tandang dini hari nanti.

Ya, El Real belum pernah menelan satu pun kekalahan dalam lima pertandingan yang dilakoni di Liga Spanyol pada putaran awal musim ini.

Dengan demikian, pasukan Carlo Ancelotti ini mengumpulkan poin penuh dengan torehan 15 angka buntut dari lima laga yang disapu bersih dengan kemenangan.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga tak kalah apik dengan Real Madrid. Pasalnya, dalam pertandingan terakhir La Liga, tim besutan Diego Simione mempercundangi Celta Vigo, dengan skor 4-1.

Kendati demikian, modal apik tersebut sempat tercoreng kala bertandang ke markas Bayern Leverkusen di Liga Champions yang mana Antoine Griezmann cs kebobolan dua gol pada menit-menit akhir.

Menghuni peringkat ketujuh dengan catatan tiga kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah membuat rival sekota Real Madrid ini pasti bakal mati-matian mendulang poin pada laga ini.

Oleh sebab itu, Real Madrid juga perlu berhati-hati melawan Atletico Madrid sebab tidak menutup kemungkinan bahwa Atletico bisa mencuri poin pada pertandingan Derby Madrid ini.

Tertarik bagaimana adu strategi Carlo Ancelotti dan Diego Simeone dalam pertandingan Derby Madrid ini?