Top News

Top 5 News: Rumor Zidane Jadi Pelatih Juventus, Lengsernya Kevin/Marcus dari Ranking 1 Dunia

Senin, 19 September 2022 06:33 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Denis Doyle/Getty Images
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (17/09/22) kemarin, termasuk rumor Zinedine Zidane jadi pelatih Juventus. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (17/09/22) kemarin, termasuk rumor Zinedine Zidane jadi pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (17/09/22) kemarin, termasuk rumor Zinedine Zidane jadi pelatih Juventus.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik lainnya. Seperti lengsernya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dari ranking 1 dunia.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Juventus Full Senyum, Zinedine Zidane Tertarik Dongkel Kursi Massimiliano Allegri

Klub Liga Italia (Serie A) Juventus mendapat kabar membahagiakan terkait masa depan Zinedine Zidane.

Eks pelatih Real Madrid tersebut dilaporkan siap banting setir untuk kembali melatih klub. Zidane juga siap kembali ke Turin untuk mendongkel kursi kepelatihan Massimiliano Allegri.

Baca selengkapnya: Juventus Full Senyum, Zinedine Zidane Tertarik Dongkel Kursi Massimiliano Allegri

2. Bedah Formasi Mengerikan Juventus Bersama Zidane: Duo Milan Ketar-Ketir, Auto Scudetto?

Intip potensi formasi yang bakal diterapkan klub Liga Italia (Serie A), Juventus, andai resmi dilatih Zinedine Zidane musim ini. Siap buat duo Milan siap ketar-ketir, hingga calon kuat scudetto.

Usai rentetan hasil negatif yang diterima pada ajang Liga Champions dan Liga Italia, para penggemar Juventus akhirnya mendapat angin segar setelah Zinedine Zidane dikabarkan siap melatih Bianconeri.

Baca selengkapnya: Bedah Formasi Mengerikan Juventus Bersama Zidane: Duo Milan Ketar-Ketir, Auto Scudetto?