Liga Italia

Juventus Full Senyum, Zinedine Zidane Tertarik Dongkel Kursi Massimiliano Allegri

Minggu, 18 September 2022 05:23 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Masterpress/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus mendapat kabar membahagiakan terkait masa depan Zinedine Zidane. Copyright: © Masterpress/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus mendapat kabar membahagiakan terkait masa depan Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Juventus mendapat kabar membahagiakan terkait masa depan Zinedine Zidane.

Eks pelatih Real Madrid tersebut dilaporkan siap banting setir untuk kembali melatih klub. Zidane juga siap kembali ke Turin untuk mendongkel kursi kepelatihan Massimiliano Allegri.

Sudah jadi rahasia umum jika kursi kepelatihan Juventus tengah digoyang. Hal itu tak lepas dari jebloknya penampilan Si Nyonya Tua di bawah kendali Allegri.

Sempat ngegas pada awal musim, kini Juventus mulai habis bensin saat menelan hasil minor dalam beberapa laga terakhir.

Teranyar, Juventus kalah memalukan di kandang sendiri oleh Benfica. Hasil tersebut menggenapi derita Juventus yang belum meraih sebiji poin pun di Liga Champions.

Tak heran jika saat ini I Bianconeri harus puas berada di papan ketiga, dan sama-sama belum mengoleksi poin bersama penghuni dasar klasemen Maccabi Haifa.

Hasil minor yang diraih Juventus tak hanya berlaku di kancah Eropa. Di level domestik pun tak jauh beda, sempat bersaing di papan atas kini peringkat Juventus terus melorot.

Hasil imbang kontra Salerniatana pekan lalu membuat Juventus tercecer di peringkat ke-9 dengan koleksi 10 poin hasil 6 laga.

Jika dikalkulasi, Si Nyonya Tua berjarak hingga empat angka dari Napoli, AC Milan dan Atalanta selaku pemimpin klasemen Liga Italia. Tak heran jika masa depan Allegri dipertanyakan. 

Kabarnya, pelatih berjuluk Max tersebut akan dilengserkan jika Juventus kembali meraih hasil jeblok. Pertanyaan pun muncul, siapa yang akan mendongkel kursi panas Allegri? Kemungkinan besar adalah Zinedine Zidane.