In-depth

Jesper Lindstrom: Permata Anyar Denmark yang Jadi Rebutan AC Milan dan Juventus

Sabtu, 17 September 2022 11:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Christian Hartmann
Jesper Lindstrom, pemain Eintracht Frankfurt's. Foto: REUTERS/Christian Hartmann Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Jesper Lindstrom, pemain Eintracht Frankfurt's. Foto: REUTERS/Christian Hartmann

INDOSPORT.COM – Berikut sepak terjang Jesper Lindstrom, permata anyar Denmark yang menjadi rebutan tim-tim besar seperti AC Milan dan Juventus.

Nama gelandang Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom, menjadi perbincangan usai penampilan apiknya bersama klub asal Jerman itu.

Meski baru semusim membela tim berjuluk Die Adler tersebut, pemain berusia 22 tahun ini sudah masuk radar dari klub-klub besar seperti AC Milan dan Juventus.

Dilaporkan AC Milan telah meminatinya sejak bursa transfer musim panas lalu usai Lindstrom bermain apik dengan mencetak 5 gol dan 9 assist.

Karena performanya itu, Lindstrom sempat mendapat gelar Rookie of the Season di kancah Bundesliga Jerman musim 2021/22.

Hal tersebut ternyata juga membuat Juventus pun sempat meminatinya, saat tengah bernegosiasi dengan Eintracht Frankfurt untuk memboyong Filip Kostic.

Bahkan ketertarikan kedua klub besar Italia ini makin bertambah usai di awal musim 2022/23 ini, Lindstrom mampu tampil apik bagi Eintracht Frankfurt.

Salah satunya saat dirinya berhasil mencetak gol ke gawang Olympique Marseille di Liga Champions, yang menjadi gol ketiganya musim ini.

Sepak terjangnya itu lantas membuat AC Milan dan Juventus menggebu-gebu untuk memburu tanda tangannya, di mana paling dekat adalah saat bursa transfer musim dingin 2023 nanti.

Lalu, bagaimana dengan kualitas Jesper Lindstrom sendiri? Akankah dirinya benar-benar dibutuhkan oleh AC Milan dan Juventus?