Bursa Transfer

Apes! AC Milan Harus Hadapi 6 Pesaing demi Dapatkan Pemain Terbaik Liga Jerman

Jumat, 16 September 2022 18:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Christian Hartmann
Jesper Lindstrom yang tampil oke di Liga Jerman untuk Eintracht Frankfurt musim lalu masuk dalam daftar buruan AC Milan dan enam klub lain di bursa transfer. Foto: REUTERS/Christian Hartmann Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Jesper Lindstrom yang tampil oke di Liga Jerman untuk Eintracht Frankfurt musim lalu masuk dalam daftar buruan AC Milan dan enam klub lain di bursa transfer. Foto: REUTERS/Christian Hartmann

INDOSPORT.COM - Baru semusim bermain di Liga Jerman, pamor Jesper Lindstrom naik drastis dan sepertinya akan jadi properti panas di bursa transfer.

Semula hanya dikaitkan dengan AC Milan, tetapi bintang 22 tahun asal Denmark tersebut kini juga jadi incaran Arsenal, Bayern Munchen, Barcelona, Manchester City, AS Roma, dan juga Juventus.

Lindstrom pada musim 2021/2022 baru saja diboyong oleh Eintracht Frankfurt dari kesebelasan lokal negaranya, Brondby IF, dan ia tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi.

Total dalam 29 kali penampilan di Liga Jerman sang gelandang serang bisa mengemas 5 gol dan 5 assist.

Statistik tersebut membuatnya kemudian dianugerahi penghargaan Rookie of the Season alias pemain pendatang baru terbaik Liga Jerman.

Kontribusi Lindstrom untuk Frankfurt pun juga hadir di kancah Eropa. Di Liga Europa, ia masih bisa menjadi kreator empat gol dan membuat Die Adler keluar sebagai juara.

Menurut Calciomercato, AC Milan mulai menaruh perhatian padanya sejak akhir musim lalu.

Hanya saja klub peminat Lindstrom kemudian bertambah drastis usai dirinya mencetak gol tunggal kemenangan Eintracht Frankfurt atas Olympique Marseille pada matchday kedua Liga Champions tempo hari.

Gol tersebut adalah gol ketiganya di 2022/2023. Bukti jika performanya musim lalu bukan hanya kebetulan belaka.