Bola Internasional

Jadwal Uji Coba Internasional Pekan Ini: Brasil dan Argentina Main, Vietnam Bakal Lawan Singapura

Selasa, 20 September 2022 09:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan uji coba Internasional yang tersaji pada pekan ini, dimulai Brasil dan Argentina, hingga Vietnam vas Singapura. Copyright: © Getty Images
Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan uji coba Internasional yang tersaji pada pekan ini, dimulai Brasil dan Argentina, hingga Vietnam vas Singapura.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan uji coba Internasional yang tersaji pada pekan ini, dimulai Brasil dan Argentina, hingga Vietnam vss Singapura.

Dalam pertandingan bertajuk FIFA Matchday bulan ini, banyak negara-negara yang akan melakukan pertandingan persahabatan menjelang jeda Internasional.

Dimulai dari tim nasional Brasil yang akan melakoni laga menghadapi Ghana di Stadion Le Havre pada Sabtu (24/09/22) pukul 01.30 WIB.

Tercatat, sejak 2006 silam, kedua tim baru bertemu sebanyak tiga kali, dan Brasil mampu menyapu seluruh pertandingan tersebut dengan kemenangan.

Sementara di empat laga terakhirnya, mereka juga belum pernah kalah. Bahkan, Selecao mampu melumat Cili, dengan skor 4-0, dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sedangkan, penampilan Ghana juga tidak buruk, dari lima laga yang dilakoni, mereka memenangkan seluruhnya. Meski, pada saat melawan Cili, harus ditentukan lewat drama adu penalti.

Di sisi lain, Argentina akan ditantang oleh Honduras. Namun, tim besutan Lionel Scaloni lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan itu.

Pasalnya dalam lima laga terakhir, tim Tango belum pernah menuai kekalahan. Terbukti mereka hanya satu kali imbang, dan sisanya diraih dengan kemenangan.

Hal tersebut berbeda dengan Honduras, dari lima laga yang dilakoni, mereka hanya mampu menang dua kali, dan tiga kali kalah.

Meski kedua tim baru bertemu sebanyak sekali, Argentina mampu menang dengan skor 1-0. Selain itu, masih terdapat beberapa tim yang akan berlaga, seperti Vietnam vs Singapura.