Liga Indonesia

Liga 1: Ingin Istirahat, Thomas Doll Masih Enggan Pikirkan Laga Persija vs Persib

Selasa, 20 September 2022 20:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Thomas Doll masih enggan memikirkan laga panas pekan ke-11 Liga 1 2023/2023 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Thomas Doll masih enggan memikirkan laga panas pekan ke-11 Liga 1 2023/2023 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pelatih Thomas Doll masih enggan memikirkan laga panas pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Tim Macan Kemayoran dijadwalkan akan bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (02/10/22).

Laga ini tentu sangat syarat gengsi baik untuk Persija Jakarta maupun Persib Bandung. Terlebih bila menelisik rivalitas kedua suporter yang cukup panas.

Disinggung hal ini, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta masih enggan memikirkan laga tersebut. Terlebih saat ini Liga 1 tengah libur karena masa FIFA Matchday.

"Saya lebih memilih istirahat, belum terlalu memikirkan laga berikutnya," kata Thomas Doll.

Thomas Doll sendiri paham dengan rivalitas dua klub. Namun meski begitu dia berharap laga nanti bisa berjalan lancar.

Meski rivalitas yang tinggi baik Persija Jakarta dan Persib Bandung, Thomas Doll berharap laga nanti bisa menggambarkan sepak bola Indonesia yang baik.

Terlebih di laga nanti juga pasti banyak keluarga yang terdiri dari suami, istri dan anak yang datang ke stadion untuk menyaksikan laga tersebut.

"Kami representasikan laga itu sebagai sepak bola Indonesia yang baik, tentu harapannya seperti itu."

"Apalagi ada banyak yang bawa anak dan keluarga ke stadion nanti, jadi semoga semua selamat," pungkasnya.