Bursa Transfer

Segera Resmikan Christoph Freund, Benjamin Sesko Pastikan Ikut Merapat ke Chelsea

Selasa, 20 September 2022 06:02 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Benjamin Sesko dikabarkan segera menyusul ke Liga Inggris (Premier League), setelah Chelsea meresmikan Christoph Freund sebagai direktur olahraga baru.

Setelah penunjukkan Graham Potter sebagai pelatih baru, Chelsea kini telah bersiap untuk mendatangkan Christoph Freund sebagai direktur olahraga.

Seperti yang diketahui bahwa Chelsea sudah lama tidak memiliki seorang direktur olahraga. Di bawah pemilik sebelumnya, Marina Granovskaia hanya memiliki peran sebagai negosiator.

Dengan mengesampingkan peran direktur olahraga, beberapa tahun ini Chelsea justru cenderung mendatangkan nama-nama besar.

Hanya saja, kedatangan nama besar seperti Romelu Lukaku, atau Fernando Torres gagal membuat namanya bersinar.

Gebrakan dari Todd Boehly tentu patut diapresiasi, mengingat dengan hadirnya sosok direktur olahraga bisa membuat mereka lebih selektif dalam mendatangkan pemain baru.

Chelsea tampaknya akan segera meresmikan penunjukkan Christoph Freund dari RB Salzburg, guna mengisi kursi direktur olahraga baru.

Bahkan, pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano telah melaporkan jika pembicaraan dengan sang direktur olahraga telah mengalami kemajuan.

“Chelsea segera mencapai kesepakatan dengan Christoph Freund sebagai direktur olahraga yang baru. Kesepakatan dengan Salzburg segera ditandatangani,” ungkap Fabrizio.

Dengan kedatangan Christoph Freund, Chelsea dipercaya bakal menjadi kandidat terkuat untuk mengamankan Benjamin Sesko.