Liga Indonesia

Sudah Dinanti Persib Bandung, Thomas Doll Berharap Pemainnya Tidak Cedera Usai Bela Timnas

Selasa, 20 September 2022 02:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ilham Oktafian
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persija Jakarta, Thomas Doll secara khusus meminta kepada pemainnya yang dipanggil Timnas Negaranya masing-masing untuk kembali tidak dalam kondisi cedera. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persija Jakarta, Thomas Doll secara khusus meminta kepada pemainnya yang dipanggil Timnas Negaranya masing-masing untuk kembali tidak dalam kondisi cedera.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persija Jakarta, Thomas Doll secara khusus meminta kepada pemainnya yang dipanggil Timnas Negaranya masing-masing untuk kembali tidak dalam kondisi cedera.

Sebanyak empat pemain Persija Jakarta memang mendapat panggilan dari Timnas Indonesia Negaranya masing-masing di agenda FIFA Matchday bulan September ini.

Di mana dua pemain yakni Syahrian Abimanyu dan Muhammad Ferarri dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia guna melawan Curacao.

Seperti diketahui Timnas Indonesia bakal meladeni Curacao sebanyak dua kali yakni pada 24 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan 27 September di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor.

Selain dua pemain Indonesia, dua legiun asing Persija Jakarta juga dipanggil Timnas negaranya masing-masing.

Yakni palang pintu Ondrej Kudela yang dipanggil Timnas Republik Ceko, serta Muhammad Yusuf Helal yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Bahrain.

Selain itu beberapa pemain muda Persija Jakarta seperti, Ginanjar Wahyu, Frenky Missa, Alfriyanto Nico, dan Cahya Supriadi baru saja membela Timnas Indonesia U-20 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dengan banyaknya pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas, Thomas Doll selaku pelatih Persija berharap para pemainnya kembali dalam kondisi baik.

"Kita tahu banyak pemain yang dipanggil oleh negaranya termasuk dua pemain asing kami," buka Thomas Doll Senin (19/09/22).

"Semoga semua pemain yang membela Timnas jangan ada yang cedera, apalagi lawan Persib ini penting," tambah Thomas Doll.