Bursa Transfer

Kabar Bahagia! Manchester United Bisa Dapatkan Benjamin Pavard, Sayonara Aaron Wan-Bissaka?

Rabu, 21 September 2022 04:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa saja dapatkan bek Bayern Munchen, Benjamin Parvard. Aaron Wan-Bissaka kian berpotensi pergi.

Kabar Manchester United meminati Benjamin Pavard sebenarnya sudah bergema sejak bursa transfer musim panas lalu.

Saat itu, Setan Merah baru saja mendapatkan tiga wajah baru, yaitu Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez di bursa transfer.

Erik ten Hag memang ogah beristirahat dalam berburu penggawa anyar untuk memperkuat skuadnya saat itu sebelum akhirnya mendapatkan Casemiro, Antony, dan Martin Dubravka.

Erik ten Hag benar-benar mengincar Frenkie de Jong saat itu sembari turut mengincar Sergej Milinkovic-Savic dan Youri Tielemans jika gagal mendapatkan pria berusia 25 tahun itu.

Hadirnya banyak penggawa baru ke Old Trafford ini sebenarnya juga tak lepas betapa bapuknya Setan Merah pada musim lalu.

Ya, Man United hanya finis di posisi keenam musim lalu dengan produktivitas yang cukup membuat para penggemar ternganga, yaitu 0.

Cristiano Ronaldo cs sukses membobol gawang lawan 56 kali, sementara gawang David De Gea juga dijebol dengan jumlah sedemikian rupa.

Bapuknya pertahanan Manchester United tidak lepas dari lini pertahanan yang dikawal oleh Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Aaron Wann-Bissaka.

Kini, Manchester United bisa saja merekrut Benjamin Pavard untuk memperkuat posisi bek kanannya setelah Aaron Wan-Bissaka sudah tidak diinginkan oleh Erik ten Hag.