Bursa Transfer

Usai Cetak Gol Perdana Musim Ini, Jack Grealish Putuskan Hengkang dari Manchester City?

Rabu, 21 September 2022 05:34 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Hannah Mckay
Jack Grealish dirumorkan akan hengkang dari Manchester City di musim panas mendatang. Foto: REUTERS/Hannah Mckay Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Jack Grealish dirumorkan akan hengkang dari Manchester City di musim panas mendatang. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM – Setelah memecah kebuntuan di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Jack Grealish justru dirumorkan akan hengkang dari Manchester City.

Sebagaimana diketahui, kedatangan Jack Grealish ke Manchester City di bursa transfer musim panas 2021 lalu telah membuat publik heboh. Hal itu lantaran dirinya dibeli The Citizens sebesar 100 juta pounds (sekitar Rp1,7 triliun).

Sayangnya, nilai fantastis tersebut tak membuatnya mendapatkan jaminan menit bermain, karena harus bersaing dengan pemain bintang lainnya.

Setelah mendapatkan ketidakpastian, terkait bagaimana ia akan beradaptasi dengan persaingan ketat. Diyakini akan membuat ia segera mencari keputusan terbaiknya.

Melansir dari Transfermarkt, Jack Grealish baru membuat tiga pertandingan dari tujuh laga yang telah dilakoni Manchester City.

Sedangkan dari tiga penampilan yang telah ia buat itu, pemain berusia 27 tahun tersebut hanya memiliki total 212 menit bermain.

Hanya, pada pertandingan terakhir Liga Inggris sebelum jeda internasional, Jack Grealish mampu membuktikan bahwa kehadirannya mampu membantu Manchester City.

Dalam pertandingan melawan Wolverhampton, Sabtu (17/9/22), yang berakhir dengan kemenangan Manchester City 0-3, Grealish sukses membuka keunggulan.

Sayangnya, kehadirannya di atas lapangan hijau tak bisa bertahan lebih lama, setelah Pep menariknya keluar di menit ke-77.

Meski mampu mencetak gol kemenangan, Jack Grealish beberapa waktu lalu dikabarkan akan meninggalkan Manchester City di musim panas mendatang.