Bola Internasional

Bocoran Harga Tiket Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Termurah Rp80 Ribu

Kamis, 22 September 2022 15:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
PSSI telah merilis harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao pada 24 September 2022 di Stadion GBLA. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
PSSI telah merilis harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao pada 24 September 2022 di Stadion GBLA.

INDOSPORT.COM - PSSI telah merilis harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao pada 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Harga termurahnya adalah Rp80 ribu. 

Berdasarkan keterangan Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe, PSSI menjual tiket lewat web federasi dan Tiket.com terhitung mulai hari ini, Kamis (22/09/22). 

Ada diskon yang diberikan, apabila penonton membeli presale, dimana harganya lebih murah dibanding harga on the spot atau hari pertandingan. 

Harga termurah untuk presale di tribun utara dan selatan adalah Rp80 ribu. Untuk tribun timur Rp130 ribu, samping barat Rp150 ribu dan VIP Barat Rp300 ribu. 

Sedangkan untuk publish, di tribun utara dan selatan adalah Rp90 ribu. Untuk tribun timur Rp150 ribu, samping barat Rp175 ribu dan VIP Barat Rp400 ribu. 

Calon pembeli tiket laga Timnas Indonesia vs Curacao harus wajib sudah vaksin booster untuk usia 18 tahun ke atas dan dua (2) kali untuk 18 tahun ke bawah. 

Saat ke stadion penonton atau suporter wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mentaati protokol kesehatan yang berlaku.

E-voucher wajib ditukarkan dengan tiket gelang. Wajib scan QR code Peduli Lindungi di area pintu stadion yang tersedia sebelum masuk ke area stadion.

Tidak boleh membawa segala jenis korek api, flare, kembang api, senjata api, senjata tajam, dan smoke bomb ke dalam stadion. Dan disarankan tidak membawa anak-anak dibawah 12 tahun.