Bola Internasional

Jadwal UEFA Nations League: Duel Timnas Belanda vs Timnas Polandia

Kamis, 22 September 2022 08:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Twitter @EURO2020
Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan UEFA Nations League 2022 putaran kelima, Kamis (22/09/22) mulai pukul 21.00 WIB, terdapat duel seru antara Polandia vs Belanda. Copyright: © Twitter @EURO2020
Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan UEFA Nations League 2022 putaran kelima, Kamis (22/09/22) mulai pukul 21.00 WIB, terdapat duel seru antara Polandia vs Belanda.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan UEFA Nations League 2022 putaran kelima, Kamis (22/09/22) mulai pukul 21.00 WIB, terdapat duel seru antara Polandia vs Belanda.

Sedangkan laga UEFA Nations League A Group 4 antara Polandia vs Belanda akan tersaji di Stadion Narodowy, Warszawa, pada Jumat (23/09/22) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan yang akan digelar di markas tim nasional Polandia tersebut tentunya akan menyajikan bentrokan dua nama besar antara Robert Lewandowski dan Virgil van Dijk.

Kedua pemain tersebut akan menjadi starter dalam timnya masing-masing, karena memiliki jam terbang yang sudah tidak diragukan lagi.

Sementara dalam lima pertemuan terakhir yang terjadi antara kedua tim, sejak tahun 2000 silam, Belanda lebih diunggulkan dengan memangkan empat pertandingan, dan sisanya berakhir seri.

Di pertemuan terakahir, yang terjadi pada tahun 2022, di ajang yang sama, kedua tim bermain imbang, dengan skor 2-2.

Sedangkan untuk saat ini, Bialo Orly, julukan Polandia, duduk di peringkat tiga, baru membukukan satu kemenangan, 1 hasil imbang, dan dua kali kalah, dengan mengemas empat poin.

Sehingga, pertandingan melawan De Oranje di markas sendiri akan menjadi keuntungan bagi Polandia untuk mencuri poin penuh, demi menjaga asa lolos ke fase selanjutnya.

Di sisi lain, tim besutan Lous van Gaal duduk nyaman di puncak klasemen, dengan mengumpulkan 10 poin, dan belum pernah kalah. Sehingga, diprediksi pertandingan antara kedua tim bakal berlangsung seru.

Selain laga antara Polandia vs Belanda, masih terdapat pertandingan lain dalam ajang UEFA Nations League 2022 yang tidak kalah menarik untuk disaksikan.