Bursa Transfer

Man United Malu Lagi, Frenkie de Jong Beri Jawaban Menohok Tolak Setan Merah

Kamis, 22 September 2022 18:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pablo Morano
Pemain klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, Frenkie de Jong mengungkapkan sama sekali tak ingin bergabung dengan Manchester United. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Pemain klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, Frenkie de Jong mengungkapkan sama sekali tak ingin bergabung dengan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, Frenkie de Jong, mengungkapkan sama sekali tak ingin bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer.

Kabar mengenai gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, kembali mencuat ke telinga para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Mencuatnya kabar mengenai Frenkie de Jong lagi-lagi berkaitan dengan soal kemungkinan yang sempat menyeret dirinya pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, saat bursa transfer musim panas tahun lalu, Frenkie de Jong kerap terseret berita yang mengabarkan dirinya akan meninggalkan Camp Nou.

Manchester United dikabarkan menjadi klub yang ingin meminang De Jong jika ia benar-benar meninggalkan Barcelona.

Bahkan, keinginan Manchester United tersebut sampai dipastikan sendiri oleh sang manajer, Erik ten Hag.

Namun, di balik semua pemberitaan yang mengaitkan dirinya akan pergi dari Barcelona, De Jong baru-baru ini justru memberikan jawaban menohok.

Dilansir dari The Sun, saat De Jong dalam masa jeda internasional, pemain berusia 25 tahun tersebut kembali mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin meninggalkan Barcelona.

“Saya selalu ingin tinggal di Barcelona dan inilah mengapa saya selalu tetap tenang di musim panas,” ujar Frenkie de Jong.

Kendati menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik untuk meninggalkan Barcelona, Frenkie de Jong juga tidak bisa memastikan apakah dirinya tetap akan berseragam Blaugrana.