Liga Spanyol

Morata Bongkar Rahasia Barcelona Dekati Dirinya

Kamis, 22 September 2022 13:30 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Isabel Infantes
Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata coba diganggu oleh pemain Getafe di Liga Spanyol. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata coba diganggu oleh pemain Getafe di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata baru saja membongkar rahasia bahwa Barcelona memang benar mendekati dia dan agennya beberapa waktu lalu.

Penyerang berusia 29 tahun itu sekarang sudah menghabiskan dua musim bersama Bianconeri dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Per Juni 2022 kemarin, dia kembali ke Atletico Madrid dan menetap di sana untuk gelaran kompetisi Liga Spanyol 2022/2023.

Morata membongkar bahwa Barcelona pernah mendekati pihaknya di bursa transfer musim dingin Januari 2022 lalu.

Namun langkah gabung Barcelona yang menurutnya sebelum Pierre-Emerick Aubameyang hijrah ke Camp Nou, sirna begitu saja.

Menurut pengakuannya, itu semua karena permintaan Massimiliano Allegri yang memintanya untuk tetap bertahan di Juventus kala itu.

“Memang benar ada ketertarikan dari Barcelona. Xavi sendiri yang langsung menelpon saya dan juga agen saya,” aku Morata dikutip dari Cadena Ser.

“Kala itu, saya dan Xavi ngobrol panjang lewat telepon, kita membicarakan sepak bola dan segalanya. Saya senang dan menghargai Xavi sebagai pemain legendaris,” lanjutnya.

Morata juga mengaku dirinya sempat terkesan melihat Xavi yang sekarang jadi pelatih, menginginkan sosoknya ada di Barcelona.

Namun striker jebolan akademik Real Madrid itu urung pindah ke Barcelona karena Massimiliano Allegri.