Liga Inggris

Kartu Joker untuk Cristiano Ronaldo: Alvaro Morata Bisa Jadi Penyelamat Man United

Kamis, 18 Agustus 2022 12:42 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United akan mendapat “kartu joker” jika mendatangkan bomber Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Pesepakbola asal Spanyol itu dilihat dapat "membantu" Cristiano Ronaldo jika bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United telah mengalami awal yang sulit untuk kampanye 2022/23, karena telah sukses kehilangan dua pertandingan pertama Liga Inggris.

Terlebih lagi, kekalahan kedua mereka datang dengan cara yang memalukan melawan Brentford.

Jadi, wajar untuk mengatakan bahwa Setan Merah memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di pasar bursa transfer sebelum jendela ditutup dalam dua minggu.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sendiri masih ingin meninggalkan klub. Kesepakatannya tidak akan berakhir hingga 2023, tetapi ia ingin pindah ke tempat lain sehingga bisa bermain di Liga Champions.

Masalahnya adalah, tidak ada klub yang menginginkannya. Sikap Ronaldo setidaknya membuat Manchester United mendapatkan geliat dalam pengejaran mereka terhadap striker baru.

Salah satu pemain yang sedang dikaitkan dengan The Red Devils adalah bomber Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Pesepakbola 29 tahun itu telah mencetak dua gol untuk Atletico Madrid pada akhir pekan lalu. Akan tetapi, Alvaro Morata bebas pergi, bila Manchester United bersedia membayar 29,5 juta pounds (Rp 525 miliar).