Bola Internasional

Prediksi FIFA Matchday, Argentina vs Honduras: Menuju Skuad Final Tim Tango

Kamis, 22 September 2022 11:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi FIFA Matchday antara Argentina vs Honduras yang bakal digelar pada hari Sabtu (24/09/22). Ujian Lionel Messi.

Seperti diketahui, sepak bola internasional kini sedang memasuki masa rehat yang berarti para pemain akan masuk dalam tim nasional masing-masing guna menghadapi jeda internasional.

Salah satu tim yang akan bertanding adalah Argentina yang akan menghadapi tim dari Amerika Tengah (CONCACAF), yaitu Honduras dan akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat.

Lawan yang dihadapi Lionel Messi cs cenderung ringan, mengingat Honduras merupakan juru kunci klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF dengan hanya meraih 4 poin dari 14 pertandingan.

Sebagai catatan, zona Amerika Tengah akan diwakili oleh Canada, Meksiko, Amerika Serikat, dan Kosta Rika yang menduduki posisi empat besar.

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan Argentina yang pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL mampu berada di peringkat kedua klasemen akhir di bawah Brasil.

Pada pertandingan nanti, pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni diprediksi akan menjajal formula terbaik yang akan dimainkan di Piala Dunia 2022 Qatar.

Eks bek kanan tim Tango ini memanggil nyaris semua pemain terbaik yang merumput di Eropa, termasuk bakat-bakat muda, seperti Nehuen Perez dan Enzo Fernandez yang sedang moncer bersama Udinese dan Benfica.

Selain itu, ada satu nama menarik yang dicoba oleh Scaloni pada pertandingan ini, yaitu Thiago Almada, wonderkid Argentina yang justru memilih mencoba peruntungan di Major League Soccer (MLS).

Dipastikan bahwa dalam pertandingan menghadapi Honduras kali ini, Lionel Messi tetap akan dicoba di lini depan untuk membantu banyak bakat muda yang akan coba dimanfaatkan oleh Scaloni untuk membela Argentina di Piala Dunia 2022 nanti.