Shakira Akhirnya Muncul ke Permukaan, Akui Perselingkuhan Pique Buat Hidupnya Hancur

Kamis, 22 September 2022 15:37 WIB
Editor: Isman Fadil
© Gotham/GC Images
Ekspresi Gerard Pique bersama Shakira saat menonton Rafael Nadal di AS Terbuka 2019. Copyright: © Gotham/GC Images
Ekspresi Gerard Pique bersama Shakira saat menonton Rafael Nadal di AS Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Shakira mengonfirmasi bahwa ia telah putus dengan kekasihnya yang juga bek klub Liga Spanyol (LaLiga, Barcelona, Gerard Pique.

Penyanyi asal Kolombia tersebut menyatakan telah memutuskan hubungan dengan Pique setelah menjalani 12 tahun hubungan asmara. Selain itu, Shakira dan Pique telah memiliki dua buah hati yaitu Milan dan Sasha.

Shakira mengaku berakhirnya hubungan asmaranya dengan Pique merupakan hal terberat dan mimpi buruk dalam hidupnya

“Saya selama ini diam dan mencoba menangani semuanya dengan lancar. Sulit untuk membicarakan hal ini, terutama saya masih berusaha untuk melupakannya. Kami berdua adalah publik figur dan hal ini bukan hanya masalah yang berat bagi kami berdua, tetapi juga untuk anak-anak saya,” tutur Shakira dilansir dari Mundo Deportivo.

"Terkadang, saya merasa ini hanyalah mimpi buruk dan saya berharap saya segera bangun. Tapi tidak, itu semua benar. Mungkin, ini adalah masa tergelap dalam hidup saya," tambah penyanyi asal Kolombia tersebut.

Shakira ingin memastikan bahwa kedua anaknya tidak terlalu memikirkan perpisahan kedua orang tuanya.

Wanita berusia 45 tahun itu memastikan bahwa ia dan Pique akan tetap mengurus kedua buah hati mereka sama seperti sebelum mereka berpisah.