Bola Internasional

Tolak Pekerjaan Berisiko Tangani Rival PSG, Pochettino Masih Tunggu Bayern Munchen atau Juventus

Kamis, 22 September 2022 16:41 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino resmi cipecat Tottenham Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino resmi cipecat Tottenham

INDOSPORT.COM – Eks pelatih klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino dikabarkan menolak Nice demi Juventus atau Bayern Munchen.

Pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino kini masih menganggur usai hengkang dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2022

Kini, Pochettino masih dispekulasikan akan menangani beberapa klub, salah satunya adalah Chelsea, yang kemudian menunjuk Graham Potter sebagai juru taktik utama.

Dalam edisi terbaru Caught Offside, Fabrizio Romano, menyebut bahwa klub Liga Prancis, Nice menginginkan Mauricio Pochettino.

Namun demikian, eks pelatih Tottenham Hotspur dan Southampton ini menginginkan klub yang lebih besar dan memilih untuk menunggu tawaran baru.

Memang belum jelas bahwa Pochettino menginginkan klub elit Eropa, dengan tempat yang mungkin tersedia adalah Juventus atau Bayern Munchen yang tengah kesulitan di kompetisi domestik.

Romano kemudian menulis bahwa Pochettino memang mendapatkan tawaran dari klub Liga Prancis, Nice untuk menggantikan pelatih kawakan, Lucien Favre.

Namun, tawaran tersebut belum juga diindahkan oleh Pochettino yang sedang mencari klub yang lebih besar di Eropa.

“Pochettino menunggu tawaran klub top lainnya untuk kesempatan yang lebih besar, sehingga saya tak melihat pelatih ini akan menerima tawaran Nice dengan mudah, sungguh sulit keadaannya,” ujar Romano.

Pochettino sendiri memang kesulitan kala melatih Paris Saint-Germain dan mencoba mencari pekerjaan yang lebih besar, karena sempat melatih Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.