Liga Indonesia

Undang Jakmania, Persib Matangkan Persiapan dan Keamanan untuk Hadapi Persija di GBLA

Kamis, 22 September 2022 09:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menggelar pertandingan big match pekan ke-11 Liga 1 Indonesia kontra Persija di Stadion GBLA. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menggelar pertandingan big match pekan ke-11 Liga 1 Indonesia kontra Persija di Stadion GBLA.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung terus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, untuk menggelar pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 Indonesia kontra Persija Jakarta.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pihaknya bersama Panpel Persib sudah menggelar pertemuan dengan Kepolisian.

Pada pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang dibahas untuk persiapan pertandingan Persib Bandung menghadapi Persija yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 2 Oktober mendatang.

Selain itu, pada pertemuan tersebut ditegaskan jika sistem penjualan tiket pertandingan Persib menghadapi Persija bakal seperti laga sebelumnya, yakni dengan sistem online. 

Ditambah lagi, sistem pengaman pada pertandingan nanti, bakal sama seperti laga kandang Persib sebelumnya.

Sebagai informasi, setiap laga kandang Panpel dan kepolisian menerapkan sistem screening, sehingga ada beberapa tahapan yang dilalui Bobotoh sebelum memasuki stadion.

"Persiapan kemarin kita sudah rapat dengan Kapolrestabes dan jajarannya, jadi ditegaskan disitu bahwa semua sistem, baik dari penjualan tiket maupun pengamanan dipastikan sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya," kata Teddy Tjahjono.

Teddy menuturkan, tidak ada perubahan dalam proses pemesanan tiket pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022-2023, salah satunya yakni harus memenuhi persyaratan telah mendapatkan booster.

"Lalu kemudian bahwa semua harus ditegaskan lagi semua harus booster," ucapnya.

Setelah melakukan transaksi, Bobotoh akan mendapatkan e-tiket, kemudian ditukarkan dengan tiket gelang pada hari pertandingan. Penukaran tiket tersebut, tidak dapat diwakilkan.

"Kemudian juga untuk teman-teman komunitas juga tidak ada pengambilan secara kolektif, itu juga ditegaskan dalam rapat kemarin, harus tetap masing-masing," jelasnya.