Liga Inggris

Dikritik Tidak Bisa Beradaptasi, Grealish Berani Mengolok-olok Mantan Kapten Liverpool

Jumat, 23 September 2022 17:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Phil Noble
Jack Grealish berani mengolok-olok mantan kapten Liverpool, setelah dirinya dikritik tidak bisa beradaptasi dengan pemain Manchester City di Liga Inggris (Premier League). Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jack Grealish berani mengolok-olok mantan kapten Liverpool, setelah dirinya dikritik tidak bisa beradaptasi dengan pemain Manchester City di Liga Inggris (Premier League). Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Jack Grealish berani mengolok-olok mantan kapten Liverpool, setelah dirinya dikritik tidak bisa beradaptasi dengan pemain Manchester City di Liga Inggris (Premier League).

Sosok Mantan kapten Liverpool yang dimaksud adalah Graeme Souness yang mengatakan bahwa Jack Grealish bukan pemain yang bisa beradaptasi dengan cepat.

Hal tersebut terbukti ketika pada musim lalu, Jack Grealish hanya mampu menyumbangkan enam gol saja untuk Manchester City dalam seluruh kompetisi.

Selain itu, pada musim pada putaran awal musim ini berjalan, Grealish baru mengemas satu gol dari total enam laga yang dilakoninya.

Sedangkan melansir Daily Mail, baru-baru ini, mantan pemain sepak bola, yang sekarang menjadi kritikus, Graeme Souness mengungkapkan Jack Grealish harus belajar menerima komentar negatif.

“Saya ingin keluar malam dengan Jack! Saya tidak yakin saya bisa tinggal bersamanya, tetapi saya akan menikmati malam bersamanya,” ungkap Souness dikutip dari Daily Mail.

Ungkapan dari Graeme Souness tersebut lantas mengundang respon dari Jack Grealis yang mencurahkannya lewat akun media sosial Twitter.

“Ayo lakukan!! Selama saya bisa membawa Pogba sebagai +1',” tulis pemain kelahiran Brimingham pada 10 September 1995 di media sosial Twitter pribadi miliknya.

Sementara melansir Transfermarkt, sejak kedatangannya dari Aston Villa pada 2021 lalu, performa Jack Grealish menurun. Mengingat dirinya telah mengemas 32 gol, dan 43 assist bersama The Villains.

Di sisi lain, Jack Grealish tidak mengetahui alasan Graeme Souness selalu memberikan kritik terhadap dirinya selama ini.