In-depth

Douglas Luiz, The Next Carlos Dunga Incaran AC Milan yang Siap Dibajak Juventus Tahun Depan

Jumat, 23 September 2022 10:34 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Molly Darlington
Profil dan potensi Douglas Luiz, sang penerus Carlos Dunga yang jadi incaran AC Milan namun siap dibajak sang rival Liga Italia (Serie A) Juventus tahun depan. Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Profil dan potensi Douglas Luiz, sang penerus Carlos Dunga yang jadi incaran AC Milan namun siap dibajak sang rival Liga Italia (Serie A) Juventus tahun depan.

INDOSPORT.COM – Melihat profil serta potensi Douglas Luiz, sang penerus Carlos Dunga yang jadi incaran AC Milan namun siap dibajak sang rival Liga Italia (Serie A) Juventus tahun depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Douglas Luiz memang jadi perbincangan hangat terutama dari kubu Liga Italia lantaran dua tim besar yakni AC Milan dan Juventus dikabarkan siap memboyongnya.

Bagi AC Milan, sampai saat ini mereka memang belum bisa menemukan ganti yang sepadan untuk Franck Kessie yang sudah meninggalkan San Siro di bursa transfer musim panas lalu.

Tak heran jika manajemen Rossoneri langsung cari gelandang pengganti, dan nama Douglas Luiz berada di urutan pertama dalam daftar incaran AC Milan.

Hingga kini akhirnya Luiz masih bertahan di Villa namun bukan berarti masa depannya akan terus berada di Villa Park.

Dilansir oleh Il Milanista, perwakilan dari Douglas Luiz sudah mengunjungi markas latihan AC Milan yakni Casa Milan per Senin (19/09/22) lalu.

Dalam pertemuan tersebut, diketahui bahwa sang pemain kemungkinan tertarik untuk mengevaluasi kontraknya di Aston Villa dan membuka kesempatan menjadi pemain free agent tahun depan.

Dengan status tersebut, maka AC Milan bakal jadi tim pertama yang akan berusaha memboyong Douglas Luiz pada bursa transfer Januari nanti.

Namun langkah Milan dapatkan tanda tangan Douglas Luiz berpotensi tersendat, lantaran Juventus juga siap amankan jasa sang pemain usai penampilan Leandro Paredes yang jauh dari kata memuaskan.

Tengah jadi sorotan dan incaran dua tim besar Liga Italia, seperti apa sebenarnya penampilan serta statistic permainan Douglas Luiz sepanjang musim lalu.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas profil singkat Douglas Luiz yang siap panaskan Liga Italia musim depan: