Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: PSCS Cilacap vs Gresik United

Jumat, 23 September 2022 15:10 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming laga Liga 2 yang mempertemukan PSCS Cilacap vs Gresik United, Jumat (23/09/22), pukul 15.15 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming laga Liga 2 yang mempertemukan PSCS Cilacap vs Gresik United, Jumat (23/09/22), pukul 15.15 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming laga Liga 2 yang mempertemukan PSCS Cilacap vs Gresik United, Jumat (23/09/22), pukul 15.15 WIB.

Gresik United akan menghadapi laga sulit saat bertandang ke markas PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah.

Saat ini, PSCS Cilacap tengah berada dalam kepercayaan diri yang penuh usai di laga sebelumnya berhasil memetik kemenangan atas Persikab dengan skor 1-0.

PSCS Cilacap berhasil mencuri poin penuh berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Muhammad Irman pada menit ke-32.

Tentu saja, jika berhasil memenangkan laga ini, maka kans PSCS Cilacap untuk naik ke posisi 4 besar klasemen Liga 2 Wilayah Tengah semakin besar.

Di sisi lain, Gresik United pada laga kali ini membawa misi untuk meraih kemenangan perdana. 

Terakhir kali, skuad Gresik United hanya mampu meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Persela Lamongan dengan skor 2-2.

Gresik United saat ini masih bertengger di posisi ke-9 Liga 2 Wilayah Tengah setelah hanya mampu meraih 3 poin dari 4 pertandingan. 

Meski terus membenahi performa musim ini, Gresik United saat ini telah berhasil menunjukkan perkembangannya usai sebelumnya gagal mencetak gol di 3 laga pembuka.

Mampukah Gresik United berhasil meraih kemenangan perdananya musim ini saat bertandang ke markas PSCS Cilacap?