Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Belgia vs Wales

Jumat, 23 September 2022 00:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022 antara Belgia vs Wales pada Jumat (23/09/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022 antara Belgia vs Wales pada Jumat (23/09/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022 antara Belgia vs Wales pada Jumat (23/09/22) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan putaran kelima UEFA Nations League 2022 antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Stade Roi Baudouin, markas Belgia.

Sementara, Wales sendiri berada di dasar klasemen Group 4, karena belum pernah meraih kemenangan. Mereka membukukan satu hasil imbang, dan tiga kali kalah, dengan hanya mengemas satu poin.

Asa Gareth Bale dkk untuk lolos dari Group A4 bisa dikatakan sulit, mengingat mereka hanya menyisakan dua laga lagi.

Sedangkan, Belgia masih memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke fase selanjutnya, karena duduk di peringkat kedua, dengan mengumpulkan torehan poin 7 angka.

Sehingga, Die Roten Teufel hanya terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen League A Group 4 UEFA Nations League, Belanda, yang telah mengoleksi 10 poin.

Selain itu, armada Roberto Martinez butuh setidaknya satu trofi sebelum generasi emas mereka benar-benar habis dimakan waktu.

Walaupun UEFA Nations League bukan termasuk dalam gelar yang bergengsi, namun ajang terebut merupakan incaran realistis bagi Belgia untuk menghasilkan prestasi.

Namun, untuk menggeser Belanda dari puncak klasemen, Kevin De Bruyne dkk harus menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

Di sisi lain, Wales sedang tidak dalam kondisi terbaiknya untuk melawan Belgia. Maka dari itu, laga antara keduanya dapat dipastikan Die Roten Teufel akan lebih diunggulkan.