Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Prancis vs Austria

Jumat, 23 September 2022 00:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Prancis vs Austria, Jumat (23/09/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Prancis vs Austria, Jumat (23/09/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Prancis vs Austria, Jumat (23/09/22) pukul 01.45 WIB.

Gelaran UEFA Nations League akan kembali bergulir pada akhir pekan ini dan salah satunya akan menyajikan pertandingan Grup A1 antara Prancis vs Austria.

Berlaga di Stade de France, Prancis memiliki kans untuk meraih kemenangan pertama mereka setelah dalam empat pertandingan sebelumnya selalu meraih hasil minor.

Prancis kini masih terbenam di papan bawah klasemen Grup A1 UEFA Nations League dengan mengoleksi dua poin dari dua kali kemenangan dan dua kali imbang.

Bagi tim sekaliber Prancis, torehan tersebut tentu menjadi sesuatu yang mengecewakan. Terlebih mereka saat ini tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Denmark.

Kemenangan dipastikan akan menjadi harga mati yang harus dibayarkan oleh jawara Piala Dunia 2018 itu.

Sedangkan, dari kubu sang lawan, Austria, pertandingan melawan Prancis kali ini juga akan menjadi sebuah kewajiban untuk menang

Austria kini berada satu peringkat di atas Prancis dengan raihan empat poin. Torehan tersebut dapat dikatakan lebih baik ketimbang Prancis.

Austria dipastikan akan tampil dengan mental dan ramuan baru, terlebih saat ini mereka berada dalam asuhan pelatih terkemuka, Ralf Ragnick.

Kedua tim dipastikan akan berusaha untuk meraih poin penuh demi memenuhi tujuan mereka lolos ke babak selanjutnya UEFA Nations League.