Liga Inggris

Gara-gara 2 Pemain Ini, Manchester United Buat Sir Alex Ferguson Pensiun

Sabtu, 24 September 2022 01:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dikabarkan turut membuat Sir Alex Ferguson pensiun, dari kursi pelatih klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dikabarkan turut membuat Sir Alex Ferguson pensiun, dari kursi pelatih klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dikabarkan turut membuat Sir Alex Ferguson pensiun dari kursi pelatih klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United.

Sebagaimana diketahui, akhir-akhir Manchester United tengah dalam performa terbaiknya setelah mampu mencatatkan empat kemenangan secara beruntun.

Padahal pada dua pertandingan sebelumnya, tim dengan julukan Setan Merah itu tampak terseok-seok karena harus menelan kekalahan.

Tapi, pelatih mereka yang baru, Erik ten Hag, sukses menjawab keraguan dari pendukungnya. Bahkan, jawaban itu justru melebihi ekspektasi.

Moncernya penampilan MU bermula ketika pasukan Erik ten Hag mampu memenangkan pertandingan melawan Liverpool, Selasa (23/09/22) dengan skor 2-1.

Sejak saat itu, The Red Devils kemudian bisa menunjukkan adanya kemajuan, dengan mengalahkan Southampton dan Leicester City.

Kemenangan itu masih berlanjut, bahkan ketika melakoni laga melawan pemuncak klasemen Liga Inggris 2022/2023, Arsenal.

Pada waktu itu, Manchester United sebagai tim yang kurang diunggulkan, justru mampu melibas Arsenal dengan hasil akhir 3-1.

Bahkan, kemenangan itu turut membuat Arsenal gagal mengamankan kemenangan beruntun yang telah susah payah mereka capai.

Sementara itu, hasil positif yang telah didapakan Manchester United di beberapa pertandingan terakhir, kembali mengingatkan kepada pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson.