Liga Inggris

Kembali Alami Cedera, Penyerang Sayap Chelsea Terancam Gagal Buat Graham Potter Terkesan

Sabtu, 24 September 2022 06:23 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Hannah Mckay
Penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic, berisiko tak bisa mengesankan Graham Potter di pertandingan Liga Inggris (Premier League) mendatang. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic, berisiko tak bisa mengesankan Graham Potter di pertandingan Liga Inggris (Premier League) mendatang. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic, berisiko tak bisa mengesankan Graham Potter di pertandingan Liga Inggris (Premier League) mendatang.

Jeda internasional kembali menelan korban, di mana Christian Pulisic harus mengalami cedera di tengah masa transisi pelatih Chelsea.

Dipercaya bahwa pada masa transisi pelatih merupakan momen penting bagi setiap pemain, pasalnya mereka perlu bekerja keras untuk mendapatkan pengakuan dari pelatih baru.

Sayangnya, momen tersebut justru tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic yang dikabarkan mengalami cedera.

Diketahui jika pada jeda internasional kali ini, Amerika serikat dijadwalkan akan menggelar pertandingan persahabatan melawan Jepang, Jumat (23/9/22).

Pulisic yang diharapkan untuk mengenakan kembali ban kapten Amerika Serikat, justru dikabarkan mengalami cedera.

Melansir dari Evening Standard, pelatih Timnas Amerika Serikat, Gregg Berhalter, mengungkapkan bahwa Pulisic mengalami cedera saat menjalani sesi latihan.

Gregg Berhalter mengaku bahwa ia tidak mengetahui jenis cedera yang dialami oleh kaptennya itu. Tapi, dirinya menjelaskan jika perkembangan Pulisic akan dievaluasi setiap hari.

Sementara itu, Amerika Serikat telah dijadwalkan akan melakoni pertandingan persahabatan lanjutan melawan Arab Saudi.

Dikhawatirkan jika cedera yang menimpa Pulisic turut memengaruhi pekerjaannya di Timnas Amerika hingga sekembalinya jeda internasional ke Chelsea.