Bursa Transfer

Pisah Jalan dengan Robin Gosens, Inter Milan Bakal Angkut Raja Assist Barcelona

Sabtu, 24 September 2022 04:45 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan dilaporkan tertarik meminang wingback Barcelona, Alejandro Balde. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan dilaporkan tertarik meminang wingback Barcelona, Alejandro Balde.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan dilaporkan tertarik meminang wingback Barcelona, Alejandro Balde.

Sosok raja assist Tim Catalan tersebut diplot I Nerazzurri untuk mengantisipasi hengkangnya Robin Gosens.

Untuk diketahui, masa depan Gosens bersama Inter Milan memang diselimuti tanda tanya besar. Hal itu tak lepas dari masa tinggalnya di Giuseppe Meazza.

Saat ini, Gosens masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Atalanta. I Nerazzurri meminjam Gosens hingga Juni 2023 mendatang.

Meskipun punya opsi untuk mempermanenkannya, namun Inter Milan yang masih dililit krisis keuangan diyakini tak akan mengambil langkah tersebut.

Muncul isu liar yang menyebut jika Gosens akan kembali ke Jerman. Bayer Leverkusen menjadi calon kuat pelabuhan barunya.

Bahkan, musim panas lalu klub yang bermarkas di BayArena tersebut kepergok sudah mengutus perwakilannya untuk terbang ke Italia untuk menuntaskan negosiasi.

Sayangnya, negosiasi tersebut tak terealisasi lantaran tak ada titik temu terkait harga jual pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kendati gagal angkat kaki dari Giuseppe Meazza, namun nasib Gosens tak lantas terang benderang. Sebaliknya, musim ini diyakini menjadi musim terakhirnya membela panji Inter Milan.

Saat Inter Milan sudah bersiap berpisah dengan Gosens, managemen I Nerazzurri sudah menyiapkan penggantinya. Kabar terbaru dari todofichajes mengklaim jika Inter Milan mempertimbangkan untuk merekrut wingback Barcelona, Alejandro Balde.