Bola Internasional

Rekap Hasil UEFA Nations League: Jerman Ditekuk Hungaria, Italia Buat Inggris Degradasi

Sabtu, 24 September 2022 05:06 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Rekap hasil pertandingan UEFA Nations League pada Jumat (23/09/22) malam hingga Sabtu (24/09/22) dini hari WIB: Jerman ditekuk Hungaria, Italia buat Inggris degradasi Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Rekap hasil pertandingan UEFA Nations League pada Jumat (23/09/22) malam hingga Sabtu (24/09/22) dini hari WIB: Jerman ditekuk Hungaria, Italia buat Inggris degradasi

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan UEFA Nations League yang baru saja tersaji pada Jumat (23/09/22) malam hingga Sabtu (24/09/22) dini hari WIB.

Dalam pertandingan UEFA Nations League pada malam dan dini hari WIB tadi, ada tujuh duel seru yang tersaji seperti Jerman vs Hungaria dan Italia vs Inggris.

Jerman menjamu lawan kuat yakni Hungaria di pertandingan kelima UEFA Nations League A Grup 3 musim 2022-2023.

Dalam duel yang digelar di Red Bull Arena Leipzig, Der Panzer harus menerima kenyataan pahit. Mereka dipermalukan Hungaria dengan skor tipis 0-1.

Bermain tanpa Manuel Neuer dan Leon Goretzka karena terpapar Covid-19, Der Panzer terlihat bermain buruk sejak awal babak pertama.

Pertandingan baru berjalan 17 menit, tuan rumah langsung kebobolan lebih dulu. Hungaria sukses pecah telur lewat gol dari Adam Szalai.

Skema tendangan sudut Szoboszlai dibelokkan Adam Szalai dengan aksi akrobatik membelakangi gawang membuat Ter Stegen tidak berkutik.

Hasil ini membuat Hungaria sukses merajai klasemen UEFA Nations League A Grup 3 dengan koleksi 10 poin dari lima laga. Sedangkan Jerman harus turun ke posisi ketiga dengan koleksi enam poin dari lima laga.