Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan 'Sah' Gondol Bek Polandia, Real Madrid Ikut Kejar Bellingham

Sabtu, 24 September 2022 05:34 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Jumat (23/09/22). Mulai dari AC Milan angkut bek Timnas Polandia, hingga Real Madrid ikut kejar Jude Bellingham. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Jumat (23/09/22). Mulai dari AC Milan angkut bek Timnas Polandia, hingga Real Madrid ikut kejar Jude Bellingham.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Jumat (23/09/22). Mulai dari AC Milan angkut bek Timnas Polandia, hingga Real Madrid ikut kejar Jude Bellingham.

AC Milan masih bernafsu menggaet stopper anyar, meski awal musim ini sudah menggaet Malick Thiaw dari Schalke 04.

Bukan tanpa alasan, rekrutan anyar berusia 21 tahun tersebut belum memikat hati Stefano Pioli. Statistik mencatat, Thiaw belum diberi kesempatan untuk menikmati debutnya bersama AC Milan.

Muncul gosip jika dirinya harus menimba ilmu di AC Milan primavera demi mendapatkan menit bermain sekaligus adaptasi dengan kultur sepakbola Italia.

Di saat bersamaan, AC Milan mencari bek tengah anyar yang siap dengan kerasnya rumput Serie A. Pilihan pun jatuh pada bek Spezia, Jakub Kiwior.

Tanpa babibu, laporan terbaru dari Foot Mercato bahkan mengklaim jika I Rossoneri sudah menutup kepindahan Kiwior ke San Siro.

Menurut laporan tersebut, AC Milan dan Spezia di ambang menutup negosiasi kepindahan Kiwior di angka €18 juta alias setara Rp263 Miliar disertai sejumlah bonus.

Kini, I Rossoneri tinggal menyelesaikan kesepakatan personal dengan agen pemain. Transfer Kiwior ke San Siro pun kian mendekati kenyataan.

Ditambahkan oleh laporan yang sama, jika Kiwior lebih memprioritaskan untuk tinggal di Italia ketimbang klub lain. Tak heran jika musim panas lalu Kiwior menolak proposal bermain di beberapa klub luar negeri, termasuk West Ham United.

Selain rumor AC Milan sudah menuntaskan kepindahan Kiwior, terdapat berita menarik lainnya. Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Jumat (23/09/22).