Liga Indonesia

Sama-sama Lahir di Belanda, Pemain Curacao Tak Sabar Bentrok Lawan Marc Klok

Sabtu, 24 September 2022 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Selebrasi gol Marc Klok dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Kuwait, Rabu (8/6/22). Copyright: © PSSI
Selebrasi gol Marc Klok dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Kuwait, Rabu (8/6/22).

INDOSPORT.COM - Pemain Curacao, Kenji Gorre, tidak sabar menghadapi timnas Indonesia, terlebih dia ingin segera berduel dengan Marc Klok, Sabtu (24/9/22).

Diketahui, Curacao dijadwalkan menantang timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday. Laga ini dijadwalkan berlangsung malam nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga ini menjadi pertemuan perdana Curacao dan timnas Indonesia, bahkan sudah dinanti oleh salah satu penggawa La Pantera Azul alias Si Harimau Biru, Kenji Gorre.

Bahkan Kenji Gorre mengaku tidak sabar untuk berduel dengan penggawa timnas Indonesia, Marc Klok. Dia mengaku hanya sedikit tahu mengenai lawannya nanti.

"Saya tidak sabar bermain menghadapi Marc Klok. Saya sedikit mengikuti perjalanan dia. Sempat bermain di Inggris bersama Oldham dan itu hanya setengah jam dari rumah saya," tanbah Kenji Gorre.

Memang Kenji Gorre memiliki tanah kelahiran yang sama dengan Marc Klok, yakni di Belanda. Dia juga terkesan dengan kepribadian bintang Persib Bandung itu di luar lapangan.

"Saya lahir di Belanda dan pindah ke Inggris ketika usia lima tahun dan di sana saya melanjutkan hidup, tapi saya tahu sedikit tentang hidupnya (Marc Klok)," cetusnya.

"Hal yang dia lakukan di luar lapangan juga luar biasa. Saya memiliki gairah yang sama untuk menjadi pesepak bola profesional, tapi apa yang ia lakukan di luar lapangan sungguh menginspirasi," tutup Kenji Gorre.