Liga Inggris

Tak Sudi Bayar Mahal ke Man City, Arteta Sudah Punya ‘Jack Grealish’ Versi Arsenal

Sabtu, 24 September 2022 17:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Marc Atkins/Getty Images
Pelatih Liga Inggris terbaik edisi bulan Agustus 2022, Mikel Arteta, ungkap jika Arsenal telah memiliki ‘Jack Grealis’ versinya sendiri. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Pelatih Liga Inggris terbaik edisi bulan Agustus 2022, Mikel Arteta, ungkap jika Arsenal telah memiliki ‘Jack Grealis’ versinya sendiri.

INDOSPORT.COM – Pelatih Liga Inggris terbaik edisi Agustus 2022, Mikel Arteta, mengungkap bahwa Arsenal telah memiliki ‘Jack Grealish’ versinya sendiri.

Berdasarkan rumor yang beredar, Arsenal santer dikaitkan dengan kepindahan pemain mahal Manchester City, Jack Grealish.

Gosip transfer ini terus berkembang seiring minimnya jam terbang Jack Grealish di bawah arahan Pep Guardiola di Liga Inggris 2022/2023.

Hanya dua kali bermain sebagai starter dari tujuh pertandingan, tentu tidak terdengar bagus bagi salah satu pemain termahal Manchester City ini.

Jadi tak mengherankan apabila mantan kapten Aston Villa tersebut merasa tak bahagia, dan dikaitkan dengan kepindahannya dari Etihad Stadium.

Arsenal menjadi klub teratas sebagai calon pelabuhan Grealish, mengingat pelatih Mikel Arteta memiliki kesamaan dengan Pep Guardiola.

Terbukti dari rekrutan terbaru di musim panas ini, Arteta telah mendatangkan dua pemain Manchester City, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko.

Sejak kedatangan Jesus dan Zinchenko, Arteta mampu membuat Arsenal menjadi tim tangguh yang memimpin klasemen Liga Inggris 2022/2023.

Tak heran jika kedatangan Jack Grealish mampu menambah daya gedor Arsenal di lini depan, bersama mantan rekannya Gabriel Jesus.

Hanya saja, baru-baru Mikel Arteta mengungkapkan jika dirinya bisa mendapatkan ‘Jack Grealish’ versinya sendiri, sehingga tidak perlu mengeluarkan uang banyak ke Manchester City.