Bola Internasional

Viral! Momen Keributan para Pemain Argentina demi Bela Lionel Messi

Sabtu, 24 September 2022 15:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Peter Cziborra
Beredar sebuah momen di mana para pemain Argentina kompak membela Lionel Messi, usai dilanggar di pertandingan persahabatan kontra Honduras. REUTERS-Peter Cziborra Copyright: © REUTERS-Peter Cziborra
Beredar sebuah momen di mana para pemain Argentina kompak membela Lionel Messi, usai dilanggar di pertandingan persahabatan kontra Honduras. REUTERS-Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Beredar sebuah momen di mana para pemain Argentina kompak membela Lionel Messi, usai sang megabintang dilanggar di pertandingan persahabatan kontra Honduras.

Menyongsong jeda internasional, Lionel Messi kembali mendapat panggilan tugas dari negara untuk melakoni pertandingan bersama Timnas Argentina.

Argentina sukses menekuk Honduras dengan skor 3-0 pada pertandingan bertajuk FIFA Matchday yang digelar pada Sabtu (24/09/22).

Di laga tersebut, Lionel Messi menjadi bintang kemenangan setelah mencatatkan brace pada menit ke-47 dan 69’.

Sementara itu, Lautaro Martinez sukses membuka keunggulan Timnas Argentina lewat gol pada menit ke-16.

Melawan Honduras, Argentina tampil dengan begitu dominan. Mereka mampu menguasai jalannya pertandingan hingga 68 persen.

Selain itu, mereka juga telah menciptakan 17 peluang dengan delapan diantaranya berhasil menemui sasaran.

Tapi, dari banyaknya peluang yang berhasil mereka ciptakan, Argentina hanya mampu mengemas tiga gol.

Hanya saja, pada pertandingan tadi terjadi sebuah momen di mana para pemain Argentina langsung membela Lionel Messi saat sang megabintang dilanggar oleh pemain Honduras.

Dengan demikian Argentina telah mengemas modal apik guna menyongsong turnamen Piala Dunia 2022 melawan Meksiko pada, Minggu (27/11/22) mendatang.