Bola Internasional

Bakal Dibawa Kudela ke Kampung Halamannya, 3 Tim Ceko yang Bisa Jadi Pelabuhan Muhammad Ferarri

Minggu, 25 September 2022 20:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© media persija
Muhammad Ferarri pemain persija yang dipanggil Timnas U-23 Copyright: © media persija
Muhammad Ferarri pemain persija yang dipanggil Timnas U-23

INDOSPORT.COM – Berikut 3 tim Liga Ceko yang bisa jadi pelabuhan baru bagi Muhammad Ferarri jika benar dibawa oleh Ondrej Kudela ke kampung halamannya.

Belakangan nama bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri menjadi perbincangan. Tak hanya di dalam negeri melainkan di luar negeri.

Di dalam negeri, Muhammad Ferarri jadi perbincangan usah menjadi inisiator Comeback epik Timnas Indonesia U-20 di laga terakhir grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 kontra Vietnam.

Setelah menjadi pahlawan bagi Timnas Indonesia U-20, pemain yang baru berusia 19 tahun ini kemudian dipanggil ke Timnas senior untuk menghadapi Curacao.

Alhasil, namanya pun menjadi perbincangan banyak orang dengan prestasi apiknya di tim kelompok umur dan tim senior.

Tak hanya di dalam negeri, di luar negeri pun nama Ferarri jadi perbincangan. Hal ini tak lepas dari sosok Ondrej Kudela yang melakukan wawancara dengan media Ceko.

Dalam wawancara tersebut, Kudela memuji satu pemain muda Persija sebagai pemain hebat. Bahkan bek Timnas Ceko ini menyamakan rekan setimnya di Persija itu dengan bek muda Ceko yang tengah naik daun, David Zima.

Dalam pernyataannya, pemain yang dimaksud adalah Muhammad Ferarri, di mana ia menyebutkan pemain tersebut berposisi bek dan baru saja dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Pujian itu kemudian disambung dengan ungkapan bahwa Kudela tak ragu membawa pemain muda Persija itu ke kampung halamannya dan bermain di Liga Ceko.

Jika hal tersebut terjadi, berikut 3 tim Liga Ceko yang bisa jadi pelabuhan Ferarri untuk mengembangkan bakatnya sebagai bek masa depan Timnas Indonesia.