Bola Internasional

Jadwal UEFA Nations League Malam Ini: Ada Big Match Denmark vs Prancis dan Belanda vs Belgia

Minggu, 25 September 2022 07:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut ini jadwal UEFA Nations League yang akan berlangsung malam ini, Minggu (25/09/22) hingga Senin, 26 September 2022 dinihari WIB. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut ini jadwal UEFA Nations League yang akan berlangsung malam ini, Minggu (25/09/22) hingga Senin, 26 September 2022 dinihari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal UEFA Nations League yang akan berlangsung malam ini, Minggu (25/09/22) hingga Senin, 26 September 2022 dinihari WIB.

Sebanyak 10 pertandingan akan dimainkan pada putaran keenam Grup UEFA Nations League 2022/2023. Beberapa di antaranga berpotensi big match, yakni Denmark vs Prancis dan Belanda vs Belgia.

Pertandingan UEFA Nations League 2022 malam ini akan dibuka dengan bentrokan antara Andorra vs Latvia. Dimainkan di Estadi Nacional Stadium, kickoff pertandingan dimulai pukul 20.00 WIB.

Selanjutnya, dua big match juga akan tersaji di pertandingan ini. Pertama duel antara Denmark vs Prancis yang akan dimainkan pada Senin, 26 September 2022 pukul 01.45 WIB.

Bermain di Stadion Venue Parken, Prancis mengusung misi untuk bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, hingga saat ini, tim besutan Didier Deschamps berada di peringkat ketiga.

Dari lima laga yang telah dilakoni dalam ajang UEFA Nations League, pasukan Didier Deschamps baru membukukan 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan menelan 2 kekalahan.

Sehingga, untuk menajaga gengsi, kemenangan dalam pertandingan lanjutan UEFA Nations League melawan De Rod-Hvide menjadi harga mati bagi Timnas Prancis.

Sebagai modal apik, melansir Whoscored dari rekor lima pertemuan terakhir yang dilakukan oleh kedua tim, Les Bleus lebih diunggulkan.

Pasalnya, Kylian Mbappe dkk membukukan 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan satu sisanya dimenangkan oleh Timnas Denmark.

Tak kalah menarik, pertandingan big match UEFA Nations League lainnya yakni duel antara Belanda vs Belgia yang akan dimainkan di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Senin pukul 01.45 WIB.