Liga Italia

Legenda Juventus 'Isyaratkan' Allegri Segera Lengser, Idam-idamkan Antonio Conte

Minggu, 25 September 2022 16:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Legenda Juventus, Claudio Marchisio, ‘isyaratkan Massimiliano Allegri untuk segera lengser dan idam-idamkan Antonio Conte.

Isu mengenai pemecatan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sempat menjadi perbincangan hangat para pencinta sepak bola.

Hal itu tidak lepas dari rentetan hasil buruk yang diderita Si Nyonya Tua baik itu di Liga Italia maupun di Liga Champions musim baru ini.

Juventus kini bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan mengantongi 10 poin yang sama dengan raihan Torino.

Ya, Dusan Vlahovic dkk tampak sebagai tim yang kurang menggigit lantaran hanya baru meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan sekali kekalahan.

Bahkan, catatan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi jauh lebih buruk lagi sebab gagal meraih satu pun kemenangan.

Sebelum ditekuk Monza pekan lalu, Juventus sudah terlebih dahulu mencicipi dua kekalahan dan dua hasil imbang di Liga Italia.

Di Liga Champions pun sepak terjang Juventus juga bisa dibilang bobrok sebab Angel Di Maria cs menghuni peringkat ketiga di bawah Paris Saint-Germain dan Benfica yang mempunyai poin sempurna.

Legenda Juventus, Claudio Marchisio, 'isyaratkan' untuk melengserkan Massimiliano Allegri dan idam-idamkan sosok Antonio Conte lagi.