Liga Inggris

Liga Inggris: Merasa Dikucilkan Erik ten Hag, Harry Maguire Akhirnya Curhat

Minggu, 25 September 2022 05:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Ilham Oktafian
© Reuters-Carl Recine
Bek klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Harry Maguire akhirnya buka suara setelah beberapa kali dicadangkan Erik ten Hag. Copyright: © Reuters-Carl Recine
Bek klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Harry Maguire akhirnya buka suara setelah beberapa kali dicadangkan Erik ten Hag.

INDSOPORT.COM – Bek klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Harry Maguire akhirnya buka suara setelah beberapa kali dicadangkan Erik ten Hag.

Nasib kurang menyenangkan mungkin kini sedang hinggap di dalam diri bek Manchester United, Harry Maguire.

Benar saja, dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United, Harry Maguire kerap dibangkucadangkan oleh sang pelatih, Erik ten Hag.

Erik ten Hag justru kerap memilih Lisandro Martinez yang ditandemkan dengan Raphael Varane dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United.

Dilansir dari talkSPORT, Maguire yang mulai merasa benar-benar dikucilkan oleh Erik ten Hag akhirnya angkat bicara mengenai kondisinya saat ini.

“Saya rasa semua baik-baik saja, siap bermain, saya merasa bugar dan segar. Pada performa saya, saya tidak tahu apa yang telah dikatakan (media). Saya tidak benar-benar membaca tentang itu,” ujar Maguire.

“Saya bangkit dari tiga pertandingan positif bersama Inggris di musim panas, dan pra-musim yang bagus, saya merasa sangat baik,” lanjut bek berkebangsaan Inggris tersebut.

“Jelas, manajer [Erik ten Hag] memutuskan untuk meninggalkan saya dalam beberapa pertandingan terakhir dan tim telah menang sejak saat itu,” tambah Harry Maguire.

Kendati begitu, Maguire tampaknya tetap realistis dengan meningkatkan kemampuan dirinya saat ini agar lebih baik lagi.

Maguire mengaku dirinya juga terus bekerja keras di saat latihan. Hal itu dilakukannya agar saat ia diturunkan, dirinya tetap dalam kondisi yang baik.