Liga Spanyol

Frenkie de Jong dan Barcelona Siap Usir Manchester United Selamanya

Sabtu, 24 September 2022 12:48 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Murad Sezer
Pemain Barcelona, Frenkie de Jong Usai Cetak Gol di Liga Europa Copyright: © REUTERS/Murad Sezer
Pemain Barcelona, Frenkie de Jong Usai Cetak Gol di Liga Europa

INDOSPORT.COM – Frenkie de Jong dikabarkan segera meeting dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta perihal penyesuaian gaji yang siap mengusir Manchester United selamanya.

Seperti yang kita ketahui, Frenkie de Jong datang ke Barcelona dengan menandatangani kontrak yang amat besar di bawah kepresidenan sebelum Joan Laporta.

Tapi sekarang Barcelona masih dililit krisis keuangan yang membuat mereka terpaksa mengevaluasi kembali beban gaji pemain.

Apalagi demi bisa mendaftarkan para pemain baru bernama besar yang mereka boyong di musim panas, seperti Robert Lewandowski dan Raphinha.

De Jong, termasuk di antara mereka yang harus mendapatkan pemotongan gaji jika mau bertahan di Barcelona.

Melansir dari Daily Mail, akan diadakan meeting terbaru yang membahas gaji gelandang Timnas Belanda itu di akhir musim bersama dengan Joan Laporta.

Jika meeting antara De Jong dan Joan Laporta berjalan mulus dan keduanya menemukan solusi, tentu saja itu bisa mengakhiri spekulasi sang pemain di musim panas kemarin.

Seperti yang kita ketahui, Manchester United dan Chelsea sudah dikaitkan dengan minat kepada mantan gelandang Ajax Amsterdam itu.

Bahkan sempat ada kabar beredar bahwa Man United dan Barcelona sebenarnya sudah mencapai kesepakatan harga.

Tapi sayang, De Jong tetap menarik ulur alias tidak mau menanggapi soal rumor transfer yang mengaitkannya dengan Manchester United.