Liga Indonesia

Posting Foto Berlatar Belakang Logo Persib, Bintang Curacao Didoakan Main di Liga 1

Minggu, 25 September 2022 20:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Juninho Bacuna (nomor 7) dari Curacao ditawari netizen untuk menjajal Liga 1 bersama Persib Bandung, Persebaya Surabaya, atau Bali United. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Juninho Bacuna (nomor 7) dari Curacao ditawari netizen untuk menjajal Liga 1 bersama Persib Bandung, Persebaya Surabaya, atau Bali United.

INDOSPORT.COM - Selain mendapat lawan uji coba yang sepadan di jeda internasional dengan menghadapi Timnas Indonesia, para pemain Curacao tampaknya juga bisa sekaligus mencari klub baru untuk masa depan.

Contohnya Juninho Bacuna yang ditawari oleh banyak penggemar sepak bola Tanah Air untuk merumput di Liga 1 Indonesia untuk Persib Bandung saja apabila hendak menyudahi karier Eropa mereka.

Bacuna saat ini masih berkarier di kasta kedua Liga Inggris yang biasa dikenal sebagai Championshio.

Gelandang berusia 25 tahun kelahiran Groningen, Belanda, tersebut memperkuat Birmingham City dan itu sudah bisa menjadi bukti kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar.

Makanya tidak heran jika suporter Persib ingin jika Bacuna suatu saat bisa memperkuat kesebelasan kesayangan mereka.

Banyak Bobotoh, sebutan fans Maung Bandung, menyerbu kolom komentar postingan Instagram dari Juninho Bacuna yang mengunggah foto sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Coba main buat salah satu klub Indonesia bang," tulis salah satu netizen sembari mencantumkan akun Persib.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juninho Bacuna (@jbacuna07)

Tidak cuma Bobotoh saja yang menawarkan karier Liga 1 untuk Bacuna, tetapi juga banyak loyalis kesebelasan-kesebelasan lokal lain yang tidak mau kalah untuk promosi.

"Come to Persebaya!" begitu bunyi salah satu komentar. "Semangat dan semoga bisa main di Liga 1 buat Bali United" sambung yang lain.